Kaliori, 13 Oktober 2014. Pembangunan di Desa Kaliori Kecamatan Kalibagor terus berkembang. Selain Pembangunan Infrastruktur yang ada di wilayah-wilayah, baik yang berupa Talud Jalan, Rabad Beton, Pembangunan Jembatan, dan lain-lain, sekarang tinggal Pembangunan Infrastruktur yang ada di lingkungan Kantor Desa Kaliori.

Berkat jalinan kerja sama antara Pemerintah Desa Kaliori dengan Pihak III, yaitu PT Agung Dharma Intra yang ada di Desa Kaliori, dilaksanakan pengaspalan halaman Kantor Desa Kaliori. PT Agung Dharma Intra adalah salah satu perusahaan aspal mixing plan yang ada di Desa Kaliori Kecamatan Kalibagor, yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengaspalan jalan.

Halaman Kantor Desa Kaliori yang luasnya kurang lebih 300 m2, saat ini sudah diaspal semua. Hal ini sangat bermanfaat sekali bagi Pemerintah Desa Kaliori. Selain memperindah tampilan Kantor Balai Desa Kaliori, juga membuat halaman kantor dan tempat parkir menjadi bersih dan nampak lebih luas. Kini halaman Kantor Desa sudah indah, tidak perlu khawatir becek ketika musim hujan dan berdebu ketika musim kemarau.

Aspal 2

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Source: kaliori